Cafe Bromo – Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus dan unik untuk nama kafe/restoran Anda? Sebuah nama biasanya diberikan untuk orang, produk, objek, atau tempat. Jika Anda ingin memulai bisnis baru, Anda harus memiliki nama yang menarik. Misalnya, jika Anda ingin membuka bisnis kafe atau restoran, Anda harus memilih nama yang unik untuk menarik pelanggan Anda. Selain nama, lokasi yang strategis harus disiapkan. Pilih lokasi yang dekat dengan keramaian, seperti bandara atau berbagai objek wisata.

Salah satunya Cafe terbaik di Bromo yaitu Aworjiwa Cafe, Cafe Bromo ini memiliki nama yang unik yaitu Aworjiwa. DIsebut sebut aworjiwa memiliki makna bercinta. Jika dijabarkan ialah Cafe ini menggambarkan tempat yang penuh kasih sayang. Kalian Nongkrong bersama teman, keluarga ataupun pasangan digambarkan sebagai perkumpulan merajut kasih sayang.

Yuk Cari Tahu : Harga dan Lokasi Aworjiwa Cafe

Aworjiwa memiliki pesona tersendiri, View Pegunungan yang hijau, Spot Foto yang Instgramable, dan dekat dengan objek Wisata Bromo. Gunung Bromo yang disebut sebagai Wisata Hitz di Probolinggo hanya berjarak sekitar 20 km dari Cafe Aworjiwa. Cafe ini bisa dijadikan Wisata murah Bromo karena keterjangkauan harga yang dipatok.

Cafe Bromo Aworjiwa

Wisata Bromo terkenal dengan Kopi Tenggernya. di Aworjiwa juga pun menyediakan kopi Arabika Tengger sebagai salah satu menu yang wajib dicoba. Kopi Bromo ini memiliki cita rasa yang bercampur dengan rempah rempah yang cocok diseduh dengan hawa dingin Bromo.

Aworjiwa berada di Jl. Raya Bromo, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Cukup naik ke Lantai dua Hotel Nadia, setelah itu memesan menu yang kalian inginkan sambil menikmati View Pegunungan dan Hawa dingin khas pedesaan.

BACA JUGA : Hotel Nadia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *