Wisata Bromo Hotel dan Cafe Menarik – Wisata Bromo memang memiliki objek wisata yang beragam. dari Wisata Alam, atau yang lainnya. seperti hal nya Wisata Hotel dan Cafe di Bromo. tentunya Bromo tidak hanya terkenal di pulau jawa, Namun Seluruh Indonesia pasti mengenal lokasi Wisata Bromo. Banyaknya pelancong yang staycation di Wisata Bromo, menyebabkan banyaknya Hotel – Hotel di sekitar Bromo. Salah satunya adalah Hotel Nadia. Hotel Nadia berada di kawasan Wisata Bromo. Letak sekitar 10,9 km dari Alun Alun Putus dan 20 km dari Wisata Gunung Bromo.

Simak Berikut Ini : Cara Booking Hotel Nadia

Hotel Nadia yang menjadi salah satu Wisata Bromo Hotel dan Cafe Menarik, memiliki Fasilitas – Fasilitas mumpuni seperti, Free Wi-fi, Antar Jemput Bandara, Sewa Mobil, Cafe  yang Modern. Cafe yang berada di lantai 2 Hotel Nadia sangat ramai pengunjung, baik dari luar atau penyewa hotel disitu. Cafe Aworjiwa namanya, yang maknanya adalah bercinta. Maksudnya adalah Cafe tersebut mencerminkan atau menggambarkan tempat yang penuh kasih sayang. Dengan konsep Vintage berbahan dasar kayu, yang membuat nuansa seakan seperti jaman dahulu. Dibalik itu, banyak spot foto yang wajib dicoba.

Wisata Bromo Hotel Cafe

Menu makanan dan minuman disana cukup beragam, pastinya rasanya tak kalah lezat dengan restoran bintang 5. Harga yang dipatok juga cukup terjangkau untuk sekelas Cafe di Hotel. Cafe ini menjadi salah satu Cafe terbaik di Bromo yang wajib dicoba. View Pegunungan yang hijau dengan hawa dingin khas suasana pedesaan, menjadi nilai tambah untuk cafe ini.

BACA JUGA : Beberapa Minuman Hits yang ada di Café Aworjiwa

Cafe Bromo satu ini letaknya di Jalan Raya Bromo, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Tak lengkap jika berwisata di Bromo belum mampir ke Aworjiwa. Banyak hal yang bisa kalian kenang jika berkunjung kesini. Wisata Bromo Hotel dan Cafe menarik menjadi Wisata yang sangat menyenangkan dimana dalam satu tempat memiliki dua tempat yang bisa dijadikan objek wisata. Cafe yang modern dengan segala macam keunggulan di dalamnya dan Hotel menarik dengan biaya yang terjangkau sebagai tempat staycation yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *