Explore Bromo – Kawasan di sekitar daerah Bromo selalu menjadi lokasi favorit masyrakat untuk berwisata ke daerah bromo. Segarnya udara pegunungan dan pemandangan yang asri sudah tentu menjadi unggulan. Alasan inilah yang menjadikan Aworjiwa Coffee menjadi cafe terbaik di bromo. Dan bukan hanya itu di Aworjiwa coffee sendiri juga bisa menjadi tempat wisata murah di bromo, dengan harga menu yang terjangkau anda bisa menikmati pemandangan yang memanjakan mata dan juga bisa berfoto – foto dengan latar belakang yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Aworjiwa juga menyediakan menu menu baru setiap bulannya, dan biasanya ada promo – promo yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Cafe Bromo | Aworjiwa Cafe dengan Nama Unik

Explore Bromo Aworjiwa Cafe

Eittssss… tenang aja bagi orang yang  non coffe disini kita juga ada minuman yang tidak kalah enak dengan kopi seperti ada ice machalatte, lecchy tea dan masih banyak lagi. Dan kalian juga bisa reservasi tempat ini untuk foto prewedding yang dijamin foto kalian bakal kece untuk foto prewedding, seperti ini contohnya:

Aworjiwa Cafe Hotel Nadia

Aworjiwa Cafe Hotel Nadia

 

 

jadi nggak salah kan kalau Aworjiwa Coffee menjadi tempat wisata baru di bromo dan juga café terbaik di bromo, kalau kalian ingin ke bromo kalian bisa menambah Aworjiwa Cofee sebagai explore bromo kalian. So tunggu apalagi kami tunggu kedatangan kalian, see you on Aworjiwa Cofee.

BACA JUGA : Hotel Nadia Penginapan Murah dekat Objek Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *